BERCERITA TENTANG KAMI

Jun 03, 2024By MajiCafeResto
MajiCafeResto

Our Beginnings

Kami telah mencoba untuk menyulap rumah kecil kami menjadi sebuah tempat yang dapat memanjakan sukma orang-orang yang singgah. Kami berusaha mendoktrin mereka dengan menyuguhkan suasana, hidangan, serta sambutan hangat yang (mungkin) tidak mereka dapatkan ditempat lain.

MAJI — adalah padonan bahasa Jepang dari kata "serius" ketika digunakan dalam suasana sehari-hari yang santai. Meski diartikan dalam konteks santai, kami bertekad yang terbaik dengan konteks keseriusan.

restaurant kitchen

Keramahan: Kami memperlakukan setiap tamu seperti keluarga. Tim kami berdedikasi untuk menjadikan pengalaman bersantap Anda menyenangkan dan berkesan.

Our Menu

Bahan-bahan berkualitas adalah dasar dari hidangan yang enak. Misi kami adalah mendapatkan bahan-bahan segar dan terbaik dari petani dan pemasok lokal. Hal ini memastikan bahwa setiap hidangan yang kami sajikan tidak hanya lezat tetapi juga menyehatkan.

Kami memperhatikan betul setiap proses pembuatannya dari Hulu - Hilir agar raga dan sukma orang yang menikmatinya merasa puas.

fresh ingredients

West Java.

Building a Dedicated Team

Sebuah restoran hanya akan berkembang dengan baik sebaik timnya.

Kami beruntung memiliki sekelompok individu yang bersemangat dan terampil yang berbagi visi kami. Dari koki di dapur, barista si peracik minuman, hingga server di ruang makan, semua orang memainkan peran penting dalam memberikan pengalaman bersantap yang luar biasa.

Pelatihan dan pengembangan penting bagi kami. Kami berinvestasi pada tim kami, memberi mereka alat dan pengetahuan yang mereka perlukan untuk unggul. Hal ini tidak hanya menguntungkan staf kami tetapi juga memastikan bahwa pelanggan kami menerima layanan terbaik.

restaurant team

Atmosphere

Suasana adalah bagian terpenting bagi kami kami.

Demi menciptakan suasana seperti di rumah sendiri, kami selalu berusaha mengembangkan dan mempertahankan beberapa aspek, diantaranya tempat yang nyaman, hidangan yang tepat, sampai sambutan yang hangat.

Semua itu kami jaga dengan baik agar para tamu yang singgah dapat merasakan suasana yang tidak akan terlupakan.

shallow focus photography of meat with vegetables

"HOPEFUL HOUSE"

Sama seperti tagline kami "HOPEFUL HOUSE", rumah penuh harapan. Siapa saja bisa berharap apapun dan kami siap menyambut dengan baik. Rumah kami juga siap menjadi wadah raga dan sukma kalian.